Popular Post

Kamis, 12 April 2012

Pada hari Minggu, 4 Maret 2012 lalu, KAMI Asy-Syifaa' FK Unpad mengadakan Musyawarah Kerja yang diikuti oleh seluruh pengurus KAMI Asy-Syifaa' 2012. Memang tujuannya buat apa sih? Jadi, musyawarah kerja ini diselenggarakan intinya itu untuk kita..semua 13 divisi..117 orang pengurus Asy-Syifaa' duduk bareng bersama-sama mengetahui proker yang akan dijalankan oleh setiap divisi dalam 1 tahun kepengurusan ini..Cuma itu aja? Dengerin aja? Ya..nggak juga tentunya..



Jadi, musyawarah kerja yang memang baru diselenggarakan tahun ini mungkin kasarnya memang mendengarkan presentasi dari tiap-tiap divisi..Padahal, sebenarnya, tujuan pastinya bukan cuma supaya kita tahu proker dari tiap divisi. Tapi, musyawarah kerja itu sama-sama kita menentukan kemajuan Asy-Syifaa' untuk 1 tahun ke depan, jadi suara kita juga didengar..dan Alhamdulillahnya ada sedikit upgrading dari visi kebanggaan KAMI Asy-Syifaa' 2012 EKSPLOSIV dari biro SDMK.

Selain itu, disini sekalian kita gathering juga nih sama semua pengurus Asy-Syifaa' biar tambah kenal sama tiap pengurus dan biar makin sayang beuddhh sama KAMI Asy-Syifaa'nya..Dan juga..ada penyamaan timeline acara-acara Asy-Syifaa' dan acara-acara UKM lain yang ada di FK Unpad kita tercinta..Memang kenapa harus begitu? Karena kan biar kita menanamkan nilai S yaituuuu Sinergis..Jadi, kita juga nggak boleh bentrok dong..

 Di akhir acara ada pengumuman akhwat teristiqomah yang diberikan kepada Liecke Nabilla R. dari Divisi Mentoring, ikhwan teristiqomah yang diberikan kepada M. Ridwan dari Divisi Kaderisasi...dan.....Jargon Divisi ter-EKSPLOSIVVVVV....yang diberikan kepada DIVISI MENTORING....SELAMAT YA....
Selamat menanam benih di ladang amal terbesar ini kawan.. :D

M. Ridwan
Liecke Nabilla R.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2016 KAMI ASY-SYIFAA' FK UNPAD - Powered by Blogger