Popular Post

Minggu, 12 Agustus 2012


Assalamualaykum..

Halo semuanya

Kenalin gue Mail, nama panjang gue MAI Lovers. Ngerasa ga nyambung dan ga singkron dengan nama panjangnya?


Eitts tunggu dulu, MAI itu ada kepanjangannya looh. Jangan salah kira,mau tau kepanjangannya apaan?


Selow bro, ntar ada saatnya ane kasih tau gan .

Gue juga artis papan atas looh, gue tuh bagian dari SMASH alias Si Mail Anak SHoleh. Walau gw fashionable dan gaul abis, gini-gini gue rajin solat dan suka belajar agama loh hehe


Udah ah capek saya berlagak pake gue elu gue elu, let's be your self aja yaa (maklum saya orang jatinangor harusnya sih pake basa sunda yak,hehe):D


Nah sekarang saya bakal sedikit ngejelasin tugas Mail.
Boleh dikata Mail merupakan salah satu kuncen dari blog Asy-Syifaa' ini.

Disini mail juga berfungsi jadi "tour guide"-nya MABA FK UNPAD 2012 supaya berada di jalan yang benar, ups maksudnya supaya ga pangling sama kehidupan baru di kampus tercinta ini :D 


Nah jadi mangga (google translate sunda-indonesia= silahkan) kalo mau Tanya-tanya sekitar apapun FK UNPAD ke mail, InsyaAllah Mail bakal jawab dan kalo pun ga tau bisa Mail tanyain ke kaka-kaka Asy-Syifaa disini :’). Caranya tinggal chat aja di cbox blog ini.

Oiya satu lagi, blog http://imaginemakers.blogspot.com/ pindah kesini ya, sebenernya blog itu seperti blog persinggahan , nah aslinya sih ini rumah Mail. so,kalo mau tau update dari mail ikutin terus blog ini :D 

Mungkin segini dulu perkenalan kita, ikutin terus perjalanan Mail SMASH ya ,check it out :D

Wassalam..



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2016 KAMI ASY-SYIFAA' FK UNPAD - Powered by Blogger